STIKes RSPAD Gatot Soebroto  (STIKES RSPAD) menyelenggarakan Perayaan Dies Natalis ke-3 secara Daring dan Luring Terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dies Natalis ke-3 STIKes RSPAD Gatot Soebroto mengusung tema “Lets Creative With A Joy To Be An Ultimate All Star”.

Titik Setiyaningrum, M.Kep selaku ketua panitia Dies Natalis ke- 3 menyampaikan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Dies Natalis ke-3 STIKes RSPAD Gatot Soebroto.

Titik Setiyaningrum, M.Kep menambahkan, perayaan Dies Natalis tersebut akan dibuka dengan Webinar “Membangun Resiliensi Kesehatan Mental dan Kesehatan Reproduksi Remaja di Kampus” yang akan dilaksanakan hari ini Kamis, 28 September 2023, dilanjutkan Acara Puncak kegiatan Dies Natalis STIKes RSPAD Gatot Soebroto.

Kegiatan Perayaan Dies Natalis ke-3 dihadir oleh Kepala RSPAD Gatot Soebroto Letnan Jenderal TNI dr A. Budi Sulistya, Sp THT-KL(K)  M.A.R.S. , Ketua Yayasan Wahana Bakhti Karya Husada (YWBKH) kolonel Ckm (Purn) Gunawan Wibisono, Ketua STIKes RSPAD Gatot Soebroto Kolonel Ckm Didin Syaefudin S.Kp, M.A.R.S Wakil Ketua I, II, III,  seluruh civitas Akademik, Mahasiwa dan Alumni .

Berbagai lomba juga akan memeriahakan serangkaian acara Dies Natalis seperti Essay, Oral Presentation, Mading 3D, Solo Vocal, Futsal, Tenis Meja, Karya Inovasi yang diikuti oleh beberapa kampus dan SMA di Jabodetabek diantarnya Akbid Keris Husada, STIKes Mitra Keluarga, Akbid Al-Ikhlas, Akbid Sentra Bina Yudhistira Tangerang, SMAN 27 Jakarta, SMK Kesehatan Fahid Islamic School Bekasi dan SMA 3 PSKD Kwini

Harapan Kepala RSPAD Gatot Soebroto Letnan Jenderal TNI dr A. Budi Sulistya, Sp THT-KL(K)  M.A.R.S.  “ Semoga STIKes RSPAD Gatot Soebroto semakin maju dan profesional melaksanakan pendidikan knowledge, Skils dan Attitude dan mampu membaca tanda-tanda perkembangan jaman” Ketua YWBKH kolonel Ckm (Purn) Gunawan Wibisono “ Agar STIKes RSPAD Gatot Soebroto menjadi lembaga yang lebih Profesional dalam rangka mencetak tenaga kesehatan yang lebih profesional dan kompeten di bidangnya”